Mahasiswa KKN UMPRI Pringsewu Gelar Kompetisi Sepak Bola

Mahasiswa KKN UMPRI Pringsewu Gelar Kompetisi Sepak Bola

21/09/2022, September 21, 2022

PRINGSEWU,sinarberitanews.com-Dalam rangka mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) menggelar kegiatan Turnamen Sepak Bola. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara Lampung.


Kegiatan Turnamen ini diikuti oleh (5) tim dari berbagai Pekon/desa diantaranya Gunung Raya, Sumber Bandung, Way Kunyir, Neglasari dan Pekon Madaraya. Turnamen dibagi dengan menggunakan sistem saling berhadapan dengan poin terbanyak untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dalam pembukaan turnamen yang dilaksanakan tangal (6/9/22), olahraga tersebut dihadiri langsung ketua karang taruna, kepala Pekon Gunung Raya Toyim Yusup, tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.


Sementara itu, Kepala Pekon Toyim Yusup, menyampaikan Alhamdulillah pemuda Pekon Gunung Raya berhasil menjuarai turnamen tersebut dengan juara satu dan juara tiga, ucapan terimakasih kepada para mahasiswa KKN Umpri Pringsewu dan para panitia sehingga turnamen ini bisa terlaksana.



“Saya selaku Kepala Pekon Sangat bangga dan saya berharap agar Kegiatan turnamen ini bisa lagi terlaksana agar program yang telah terselenggara mampu memunculkan bibit-bibit baru dalam dunia sepakbola.


dan saya akan memperbaiki lapanggan di Pekon gunung raya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan para pemain serta memberikan hiburan kepada masyarakat Pekon/Desa yang tertinggal ini,” harap nya.

(MERLIYANSYAH)

TerPopuler