MTS Riyadhol Jannah Banyak Menelorkan Siswa Berprestasi

MTS Riyadhol Jannah Banyak Menelorkan Siswa Berprestasi

02/09/2022, September 02, 2022
LAMPUNG BARAT, sinarberitanews.com - Semenjak berdirinya sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS). Riyadhol Jannah pada tahun 2016 berlokasi di Desa Mekar Sari, Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat. lalu sampai saat ini. Sampai sekarang masih eksis. Itu semua atas respek dan dukungan masyarakat setempat, hingga bisa menelorkan siswa/i berprestasi.

Emran SPd.I selaku pendiri sekaligus menjadi kepala sekolah di MTS.Riyadhol jannah beserta guru-gurunya banyak sekali melahirkan generasi generasi muda berprestasi, salah satu contoh dari anak didik atau siswa banyak yang mendapat prestasi di bidang mata pelajarannya masing-masing.


Misalnya, Riska Amalia meraih  juara  1 bidang Studi Matematika dan memperoleh Piagam beserta Piala dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag) (RI) Tingkat Daerah, begitu juga dengan Nabila Sheptian Ramadani mendapatkan juara 2 (dua) bidang Study Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) 


Dan masih banyak juga sebelum mereka lulus tahun kemarin ucap Emran. Kami pun sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Mekarsari, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, turut andil dalam pengawasan baik jiwa dan sosial masyarakat.


Sebab masyarakatlah terutama memberikan dukungan moral, sehingga kami pun bisa berdiri di sini. Kalau tanpa keikhlasan seluruh masyarakat memberikan antusiasme dan sumbangan atau donatur, mungkin kami pun tidak akan bisa melahirkan anak - anak didik yang berprestasi seperti ini, tuturnya. 


Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Mekarsari yang enggak bisa saya sebutkan satu - persatu. Semoga Allah melimpahkan rezekinya kepada kita semua dan juga kesehatan. Pokoknya saya sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap sekolahan kita ini, tutupnya  (Anggi Saputra)

TerPopuler