Kasus Pengeroyokan Pelajar Ditangani Polsek Bekasi Timur Di Kawal LSM IMW

Kasus Pengeroyokan Pelajar Ditangani Polsek Bekasi Timur Di Kawal LSM IMW

07/10/2022, Oktober 07, 2022

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Proses penyidikan kasus pengeroyokan pelajar berinisial "Han" masih terus berlanjut.


Kasus yang saat ini ditangani oleh Polsek Bekasi Timur mendapat perhatian dari berbagai media online dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), karena kasus ini melibatkan gengster dari pelajar dan alumni satu sekolah, di Kota Bekasi.



Cukup berbahaya kalau hal ini tidak segera di tangkap pelakunya, karena menurut kami mereka Gangster yang cukup berbahaya ujar Armen Purba Koordinator LSM Indonesia Morality Watch Kota Bekasi.


"Polisi harus segera menangkap pelaku yang lain, dugaan kami mereka Gangster yang sangat di segani di sekolah, mereka mencuci otak juniornya agar mau melakukan tindakan kriminal" Jumat (07/10).


Kami harapkan Pihak Kepolisian agar segera menghentikan langkah pelaku yang memberi tekanan kepada para juniornya agar tutup mulut.


"kalau dibiarkan begitu saja, gerombolan ini merasa kuat, dan bukan tidak mungkin akan melakukan hal yang sama di kemudian hari" tambah Armen.


Sementara itu korban merasa tidak aman lagi, takut anggota lain kelompok ini melakukan kekerasan lagi, hal ini diutarakan orang tua korban kepada para Wartawan.


"Anak saya merasa trauma setelah kejadian ini, dia takut kembali bersekolah, takut pelaku yang lain merasa dendam karena anggota mereka di proses hukum" ujar nya.(AG)

TerPopuler