Pertama Sekali Teknologi Si Absen Di Kembangkan SMKN 11 Bekasi

Pertama Sekali Teknologi Si Absen Di Kembangkan SMKN 11 Bekasi

10/10/2022, Oktober 10, 2022

 


KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Teknologi  semakin berkembang untuk mengontrol kehadiran Siswa dan dunia Pendidikan harus mengimbangi di buktikan dengan pantauan Media Sinarberitanews.com di SMK Negeri 11 Bekasi,Senin(10/10/22).


Berdasarkan keterangan Kepala Sekolah melalui Bapak  Eka Humas di SMK Negeri 11 mempunyai program yang sangat visioner dalam mendidik siswa-siswi, di hadirkan teknologi Absensi untuk mengontrol kehadiran untuk siswa dan Guru.


Teknologi absensi yang di pergunakan  bisa di akses melalui smartphone dan bisa di akses orang tua dari rumah masing-masing untuk memantau anaknya di Sekolah.


Sewaktu dimintai keterangan dari salah satu orang tua siswa yang tidak disebut namanya terhadap Teknologi Absen sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang dilakukan Sekolah.


"Saya Sangat mendukung program yang di buat SMK Negeri 11 Bekasi karena mempermudah orang tua untuk mengontrol kehadiran anaknya.



"Adanya program yang sangat visioner Dalam mengontrol kehadiran siswa di Sekolah dan diketahui  orang tua lewat Smartphone " ungkap Eka 


Ditambah lagi SMK Negeri  11 Bekasi meluncurkan absen siswa menggunakan kartu yang terintegrasi dengan smartphone untuk guru dan staf menggunakan aplikasi "Si Absen" yang mengadopsi dari sistem Presensi Kmob.


Kepala sekolah berharap dengan adanya program ini disiplin siswa dan guru lebih maksimal,sehingga orang tua bisa mengontrol kehadiran anak-anaknya di sekolah, karena pelayanan terbaik merupakan kewajiban sekolah.(AG/Tim)

TerPopuler