SDN Telajung 1 Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 2022

SDN Telajung 1 Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 2022

26/10/2022, Oktober 26, 2022

KAB.BEKASI, sinarberita news.com-Kepada SDN Telajung 01, ATOT TARMIDI, S.Pd mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman SDN Telajung 01 kamis (20/10/22).



Dengan adanya momen yang sangat penting bagi guru-guru dan juga siswa-siswi dari kelas 1 sampai dengan jelas VI yang sangat ,meriah di SDN Telajung 01. Anak-anak sangat gembira dan dihadiri oleh orang tua murid, sehingga suasana semaki semarak dan riuh, gembira ria. 



Pada saat itu ada juga dari pihak Kabupaten yang sangat antusias dan semangat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW dari awal sampai dengan akhir acara.


Kepala sekolah mengatakan momen seperti ini sangat penting, karena saat inilah anak-anak bisa lebih dekat dengan guru-guru dan kepala sekolah serta orang tua murid semakin menyatu menitik cahaya terang masa depan anak bangsa semakin baik akhlak dan sifat karakter si anak, sebagai awal mula pendidikan dini, untuk pondasi pembinaan dengan masa depan yang lebih baik.


"Moment Seperti ini sangat penting,karena saat inilah anak-anak bisa lebih dekat dengan guru-guru dan kepala sekolah"ungkap kepala sekolah



"Sebagai visi dan misi Kepala sekolah  yaitu adanya peringatan ini, meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rosullullah SAW. Dengan sendirinya siswa-siswi akan terbina sehingga semakin cinta kepada Nabi Muhammad SAW, kalau melakukan kesalahan makin takut, tidak sesuai dengan ajaran dan perintah" imbuhnya. (Barensius Sinaga)

TerPopuler