Seorang Pelajar Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Kebun Kosong, Kasusnya Ditangani Kepolisian

Seorang Pelajar Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Kebun Kosong, Kasusnya Ditangani Kepolisian

02/10/2022, Oktober 02, 2022

KOTA BEKASI, sinarberitanews.com -- Seorang Pelajar dikeroyok sejumlah pemuda dewasa, peristiwa ini terjadi di sebuah kebun kosong, di sekitar Perumahan Guriang, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (01/10/2022), sekitar pukul 23.30 Wib.


Menurut korban,kejadian ini bermula, saat Korban (Han) membawa teman perempuannya untuk jalan-jalan malam minggu, tiba-tiba korban distop sejumlah anak muda, dan dibawa ke depan SMK Mandalahayu, kemudian dipindahkan ke kebun kosong, untuk kemudian dianiaya dengan cara tangan ditekuk ke belakang dan dipukuli beramai-ramai.


"mati lu !! tutur korban menirukan seruan para pelaku. Korban mengalami luka lebam di badan dan wajah.


Menurut security Kelurahan Duren Jaya menjelaskan, awalnya ada abang ojol laporan ke kelurahan, lalu security menjemput korban di lokasi penganiayaan.


"Awalnya, abang ojol yang ngasih tau bahwa ada pengeroyokan di kebun kosong, lalu kita ramai- ramai ke lokasi kejadian," tutur salah seorang security. 


"Saya selaku orang tua korban meminta pihak Kepolisian segera menangkap pelaku yang lain, ada wanitanya juga yang ikut memukul," ujarnya. Sampai berita ini diturunkan, kasusnya masih ditangani pihak Kepolisian Sektor Bekasi Timur. (AG)

TerPopuler