Bantuan Langsung Tunai Triwulan

Bantuan Langsung Tunai Triwulan

08/11/2022, November 08, 2022

LAM.BARAT,sinarberitanews.com-Desa Simpang Sari Kecamatan Sumber Jaya telah membagikan Bantuan Langsung Tunai.Harun Suhar Kepala Desa Simpang Sari telah membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Seratus Empat (104) Kader Pembangunan Manusia (KPM) ,Selasa(08/11/22)


Dihadiri aparatur pekon  Pendamping Desa (PD) Juanda dan bhabinkamtibmas Erwin Toni dan Bhabinsa Noprianto dan Laporan Hasil Pemeriksaan(LHP) Suoca Sri Widada. 


Penerima Bantuan Langsung tersebut Masing-masing menerima Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu) perbulan di kali 3 bulan masing-masing mendapatkan Rp.900.000,-(Sembilan Ratus Ribu ) per triwulan yaitu dari bulan September,Oktober, nopember. 



Harun Suhar menghimbau kepada  penerima BLT  supaya  membelanjakannya tepat sasaran berupa sembako dan kebutuhan lainnya.


" supaya mengurangi beban kehidupan sehari-hari bapak, ibu saudara sekalian dan dapat di pergunakan sebaik mungkin dan jangan salah membelanjakannya atau di belikan yang tidak penting-penting amat" ungkapnya




Jangan di berikan pada bapak atau suami  yang suka berjudi atau yang suka mancing menghabiskan tidak tepat sasaran ungkap beliau sembari tersenyum lebar (Anggi Saputra)

TerPopuler