Diduga Obat-Obat Keras Dijual Bebas Pemicu Kebrutalan Pelajar

Diduga Obat-Obat Keras Dijual Bebas Pemicu Kebrutalan Pelajar

02/11/2022, November 02, 2022
KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Obat-obatan keras daftar G antara lain Tramadol, Aprazolam, xanax, Dumolid, dan banyak obat sejenis dengan harga perbutir dari 2000 rupiah sampai 50 ribu Rupiah, yang di jual bebas, diduga menjadi sebab utama kebrutalan para pelajar, meningkatnya kriminal, khususnya begal.


Obat yang memang berdampak ngefly ini, apabila diminum berbarengan dengan alkohol akan membuat mental bertambah besar, dan menjurus ke tindakan kriminal.



Kuat dugaan, toko ini dibekingi oleh oknum yang mengatasnamakan Wartawan salah satu media online alias NH.


sebagai contoh, toko yang berlokasi di jalan underpass, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur ini, toko obat dan minuman ini dengan bebasnya menjual kepada masyarakat, khususnya anak-anak dibawah umur, yang memang menjadi pelanggan tetap mereka.


Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Bekasi Deky Prio Wibowo mengatakan akan selalu berkoordinasi dengan aparat penegak Hukum yang ada di wilayah.


"Kami akan selalu berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum di wilayah, dan menyarankan agar RT dan RW lebih aktif untuk memantau wilayahnya, jangan sampai kecolongan"ujarnya tegas, Rabu, (02/11/2022).


Luar biasanya adalah, toko-toko yang menjual obat ini bebas bertebaran di Kota Bekasi, malah ada yang berdampingan dengan penjual minuman keras.

[AG/Tim]

TerPopuler