Kepala Desa Atta membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Desember

Kepala Desa Atta membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Desember

22/12/2022, Desember 22, 2022

LAM.BARAT,sinarberitanews.com-Pekon Pura Laksana telah membagikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT) (DD) untuk bulan Desember.Rabu(21/12/22)


Kepala desa(Peratin) Atta membagikan kepada seratus delapan belas (118) Kader Pembangunan Manusia (KPM) secara Simbolis . Nominal yang di bagikan sebesar Tiga Ratus Ribu Rupiah (Rp.300,000,00).


Sewaktu  Atta memberikan uang tersebut  tidak lupa untuk  mengingatkan atau menghimbau agar bisa di pergunakan dengan sebaik mungkin, diakhir masa jabatan saya sebagai peratin ini mungkin tinggal beberapa bulan ke depan.


"Mohon maaf jika ada kekurangan Saya dan seluruh pemerintah atau aparatur pekon saya bila mana ada yang tidak berkenaan di hati Bapak, Ibu, Saudara sekalian sebab saya dan segenap pemerintah ini hanyalah Manusia biasa yang tidak luput dari hilaf lalai dan lupa" ungkap Atta


 Jadi saya ulangi sekali lagi agar Bapak Ibu sekalian sudi dan iklhas memaaf kan kami seluruh kepemerintahan atau aparatur Pekon Pura Laksana.sekaligus memberikan uang dan menyalami tangan mereka satu per satu (Anggi Saputra)

TerPopuler