PBB DPC Lampung Barat Deklarasi

PBB DPC Lampung Barat Deklarasi

01/12/2022, Desember 01, 2022

LAM.BARAT,sinarberitanews.com-Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Deklarasi Di Gedung Lamban Pancasila yang baru saja di resmikan.


Turut hadir Bapak H.Parosil Mabsus S.p.d, Dewan Perwakilan provinsi (DPW) Donal Tram Sihotang guna melantik ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) serta jajaran  Lampung Dewan Perwakilan Daerah Pringsewu serta jajaran nya,Rabu(30/11/22)


H.Parosil Mabsus S.p.d dan serta jajaran di berikan Ulos Batak sebagai penghargaan dan di kalungkan juga berupa kalung bunga.


Dihadiri dari berbagai elemen masyarakat dan lembaga Kepolisian  dari Polres Lampung Barat bhabinkamtibmas dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari satuan Kodim lampung Barat, tokoh masyarakat tokoh agama dan Ormas Pemuda Pancasila,Ormas PSHT dan Ormas-Ormas lain nya.


H.Parosil Mabsus S.p.d menghimbau Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini ialah Ormas yang besar dan sudah ada di beberapa dunia dan semoga Ormas pemuda Batak bersatu ini bisa penyambungan tangan dan sesuai dengan mottonya ialah "satu rasa satu jiwa".


"Saya berharap bisa atau rela mati demi membela hak hak suku dan budaya Batak yang yang sangat kental banget dengan adat istiadat nya dan harus juga bisa saling menjunjung tinggi sifat toleransi sesama umat beragama dan adat budaya suku-suku lainnya" ungkapnya


"Dan saya yakin kepada segenap anggota pemuda Batak Bersatu ialah Orang-orang terpilih semua Horas.. Horas.. Manjuah juah salam kebajikan " imbuhnya


Anggi saputra

TerPopuler