Pekon Tanjung Rusia Gelar Peningkatan Kapasitas Aparatur Pekon

Pekon Tanjung Rusia Gelar Peningkatan Kapasitas Aparatur Pekon

30/12/2022, Desember 30, 2022

PRINGSEWU,sinarberitanews.com-Pemerintah Pekon Tanjung Rusia, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas aparatur pekon.


Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat kantor Pekon setempat, Kamis (29/12/22)



Kepala Pekon Tanjung Rusia,  Wildan Firdaus, SE menjelaskan kegiatan peningkatan kapasitas perangkat pekon bertujuan untuk memperkuat wawasan dan memantapkan penyelenggaraan pemerintahan desa. " Serta pembangunan desa, khususnya di Pekon Tanjung Rusia ini, agar sasaran pembangunan lebih terarah, sehingga pengelolaan dana desa yang saat ini menjadi tanggung jawab desa, akan berdampak positif terhadap pembangunan desa dan bekerja serius melayani warga supaya dapat melakukan pendataan yang berkesinambungan agar tidak terjadinya tumpang tindih data kependudukan," Jelasnya.



Pelatihan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib dihadiri Nina Kasi Pemerintah Kantor Camat Pardasuka dan diikuti oleh aparatur pekon yang terdiri dari (SEKDES) Sekretaris desa Suhaipi,  Kasi Pelayanan Kantor pekon setempat dan pendamping Lokal Desa. (MERLIYANSYAH)

TerPopuler