MONEV KESEHATAN LINGKUNGAN, RUTAN KOTA AGUNG TERIMA KUNJUNGAN TIM DITJENPAS

MONEV KESEHATAN LINGKUNGAN, RUTAN KOTA AGUNG TERIMA KUNJUNGAN TIM DITJENPAS

17/02/2023, Februari 17, 2023

TANGGAMUS,sinarberitanews.com-Tim Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Ditjenpas tiba di Rutan Kota Agung pada Kamis, (16/02/2023) guna melakukan monitoring dan evaluasi tentang Kesehatan Lingkungan dan Penyelenggaraan Makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.


Tim berjumlah 3 orang dipimpin oleh Masri Effendi selaku Koordinator Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan, langsung disambut Karutan Kota Agung, Benny M Saefullah dan jajaran. 


"Survei dilakukan sebagai uji fungsi  sarana sanitasi dan kesehatan di Rutan Kota Agung. Data yang didapat nantinya akan digunakan sebagai salah satu dasar penyusunan rekomendasi kebijakan bidang penyelenggaraan sanitasi dan kesehatan lingkungan dalam penanganan limbah di lingkungan Lapas, Rutan, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) sesuai surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan nomor: PAS.6-PK.06.09-157 ," ujar Benny.


Masri dan tim didampingi Kasubsi Yantah Prameswari beserta petugas kesehatan dan dapur Rutan langsung turun ke lapangan meninjau area poliklinik dan sanitasi dapur. Setelah kegiatan survei, tim memberikan masukan dan evaluasi agar sektor sanitasi Rutan Kota Agung semakin baik. (MERLIYANSYAH)

TerPopuler