Peringati HPN 2023 Polres Pringsewu Gelar Silaturahmi Dan Lomba Stand--Up Comedy

Peringati HPN 2023 Polres Pringsewu Gelar Silaturahmi Dan Lomba Stand--Up Comedy

25/02/2023, Februari 25, 2023

PRINGSEWU,sinarberitanews.com - Polres Pringsewu Polda Lampung menggelar Silaturahmi dan lomba stand up comedy bersama para awak media di wilayah Pringsewu. Kegiatan tersebut digelar di Mako Polres Pringsewu, Jumat (24/2/2023).


Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi, mengatakan acara itu dilaksanakan untuk memperingati Hari Pers 2023. "Seharusnya digelar beberapa waktu lalu tapi kerena waktunya berbenturan dengan acara lain akhirnya mundur hingga baru terlaksana pada hari ini," kata AKBP Rio saat membuka acara.


Dilanjutkan Rio, acara itu tercetus kerena pihaknya melihat selera humor para insan media di Bumi Jejama Secancanan terbilang tinggi. "Saat ngobrol dengan teman-teman wartawan, saya melihat potensi untuk melucu itu ada. Makanya kita coba saja gelar stand up comedy," ujarnya.


Mantan Kapolres Ngada, Nusa Tenggara Timur, itu berharap kegiatan tersebut bisa semakin mempererat hubungan wartawan dengan Polres. "Mudah-mudahan hubungan baik yang telah terjalin terjaga dengan baik," harapnya.


Peserta kegiatan yang dimulai sejak pukul 14.30 WIB itu merupakan wakil dari masing-masing lembaga pers yang ada di Pringsewu. Keluar sebagai juara 1 perwakilan dari Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI), posisi runner-up dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), dan pemenang ketiga diraih oleh perwakilan dari Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP).


Dalam kesempatan itu Kapolres Pringsewu juga menantang awak media memainkan lato-lato dengan durasi 10 detik. Namun para jurnalis Pringsewu tidak yang ada berhasil. (MERLIYANSYAH)

TerPopuler