Wisata Kolam Renang Tanjung Rusia Kembali Dibuka Sebagai Sarana Liburan

Wisata Kolam Renang Tanjung Rusia Kembali Dibuka Sebagai Sarana Liburan

01/03/2023, Maret 01, 2023

PRINGSEWU,sinarberitanews.com-kolam renang yang berada di Pekon Tanjung Rusia Kecamatan Pringsewu Lampung, Baru kembali dibuka untuk umum.


Hal ini tentu menjadi lokasi wisata baru, bagi warga Tanjung Rusia dan sekitarnya, Apalagi kolam renang yang tutup hampir dua tahun karena pandemi Covid-19 memang berbeda dengan fasilitas sebelumnya.




Tentunya fasilitas kolam renang ini memberikan wahana hiburan tersendiri bagi anak-anak. dan sebagai sarana olah raga Kolam Renang tersebut digunakan sebagai wisata sekaligus Olah Raga renang yang akan dilaksanakan tanggal 2 Maret 2023 yang diikuti oleh seluruh Sekolah Sekecamatan Pardasuka,Dengan diadakannya ajang perlombaan renang oleh Unit pelaksa teknis (UPT) Pendidikan Pardasuka,


Kepala Pekon Tanjung Rusia Wildan Firdaus, SE menyambut baik acara tersebut karena tujuan dibuatnya Sarana Wisata Kolam agar masyarakat Tanjung Rusia dan Umumnya Kecamatan Pardasuka,Dapat melaksanakan kegiatan sekolah Tidak jauh,disamping Kolam renang ada juga Kegiatan Sepak Bola perpaduan wisata Olahraga yang bertujuan untuk menggali Potensi pemuda yang hobi dibidang Olaha Raga, ujar Wildan. (MERLIYANSYAH)

TerPopuler