Merasa Terganggu Dan Dirugikan , Diminta Aparat Penegak Hukum Periksa Pelaku

Merasa Terganggu Dan Dirugikan , Diminta Aparat Penegak Hukum Periksa Pelaku

30/03/2023, Maret 30, 2023

 


BENGKALIS,sinarberitanews.com-Salah satu Ibu rumah tangga berinisial MM.SH(39) Istri dari Bpk R.S yang tinggal di Desa Tasik Tebing Serai Rt 001/Rw 003 Kecamatan Talang Muandau Kab,Bengkalis.Riau.


Merasa terganggu,dan mengalami kerugian harta benda, akibat tetangganya membangun rumah tingkat mengakibatkan kebisingan serta sangat kerap batu berjatuhan dari rumah H.N mengenai Seng rumah R.S sehingga menimbulkan kerusakan beberapa lembar seng rumah rusak.



Beberapa hari yang lewat senin (20-03-2023) sudah di beri peringatan kepada S.M (49) Istri dari H.N(48)Pemilik rumah agar hati-hati jangan sampai ada yang rusak. 


Tidak adanya kesadaran dari pihak Bpk H.N membangun rumah agar meminta ijin terlebih dahulu sebelum membangun rumah kepada pihak tetangga bahwa mereka ingin membangun rumah.


"Hingga sampai saat ini sudah di adakan Pembangunan rumah tetap diam dan cuek tanpa perduli terhadap tetangga.Merasa sudah tepat tindakan nya membangun rumah.H.N sekaligus pengusaha penjual dan penyalur BBM Solar dan Pertalite " ungkap RS dengan nada suara Kesal


Sebagai warga yang baik seharusnya tahu norma-norma yang berlaku dan harusnya ada toleransinya dan kesadaran menjaga kenyamanan dan keharmonisan sesama tetangga ini justru diam seolah-olah sudah paling tepat dan benar.


Masa bodo dan tidak perduli,Salah satu cermin sikap yang tidak patut di contoh.Bukan cuma itu sebagian tanah tapak Bpk R.S telah diambil alih atau digunakan oleh H.N(48) sampe saat ini belum ada ganti rugi dari Hendri Nainggolan.


Tentu hal ini semua akan kami sampaikan kpd pihak Rt. Jika pihak Rt tidak merespon nanti akan kami sampaikan kepada yang Penegak Hukum  dan Kepolisian[Roniko S]

TerPopuler