Peringati HBP Ke-59, Rutan Kota Agung Berikan Layanan Kesehatan Masyarakat

Peringati HBP Ke-59, Rutan Kota Agung Berikan Layanan Kesehatan Masyarakat

16/03/2023, Maret 16, 2023

TANGGAMUS,sinarberitanews.com - Dalam Rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke - 59 Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kota Agung memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan layanan kesehatan, Selasa (14/03/2023).


Layanan ini dilaksanakan oleh 2 orang petugas medis Rutan Kota Agung  di area halaman depan rutan setempat. Masyarakat sekitar dan pengunjung yang hadir pagi itu menyambut baik kegiatan ini. Tampak puluhan orang antusias untuk memeriksakan kesehatan mereka kepada petugas medis yang berjaga di stand layanan. 


Karutan Kota Agung, Benny M Saefulloh mengatakan layanan kesehatan yang diberikab diantaranya meliputi pengecekan tekanan darah, pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat serta layanan pengobatan bagi masyarakat yang mempunyai keluhan medis ringan dengan memberikan obat sesuai diagnosa.


"Layanan ini merupakan rangkaian kegiatan jelang HUT Pemasyarakatan  ke-59 yanh jatuh 27 April mendatang. Dengan aksi sosial pemeriksaan kesehatan masyarakat, semoga Pemasyatakatan lebih dekat dan nyata memberikan manfaat bagi masyarakat," harap Benny. (MERLIYANSYAH)

TerPopuler