Samsat Kabupaten Bekasi Memberikan Pelayanan Semaksimal Mungkin

Samsat Kabupaten Bekasi Memberikan Pelayanan Semaksimal Mungkin

11/04/2023, April 11, 2023

BEKASI,Sinar berita News.com.Samsat merupakan suatu sistem kerjasama secara terpadu antara POLRI, Dinas Pendapatan Propinsi, dan PT. Jasa Raharja, dalam pelayanan untuk menerbitkan STNK, dan tanda nomor kendaraan bermotor, yang dikaitkan dengan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) singkatan dari sistem administrasi manunggal satu atap yaitu sistem administrasi yang dibentuk untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat yang kegiatannya diselenggarakan dalam satu gedung.


Menurut pantauan kami, tanggal 04 April 2023 para pemohon perpanjangan STNK ramai dan sibuk tengah membayar pajak kendaraannya baik sepeda motor, maupun kendaraan roda empat lainnya. Mereka sibuk mengisi formulir selaras dengan kendaraan yang mau di setorkan pajak tahunannya, juga pelayanan bagi pemohon pergantian plat nomor dan dibagian cek fisik, semua berjalan baik.


Menurut  salah seorang pemohon Bapak Fatur dari Desa Kalijaya, mengatakan dengan mudahnya proses pembayaran pajak kendaraan.


"tidak perlu menunggu lama asal persyaratan yang dibutuhkan sudah dilengkapi dengan sempurna, semua  mengatakan gampang mengurusnya cepat lagi serta dilayani dengan baik semua petugas ramah memberikan arahan kepada kami pemohon " ungkap Patur


Kanit AKP Subur Irianta SK yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten bekasi dan kami punya motto : tingkatkan pelayanan semaksimal mungkin dan cepat tepat, singkat (Barensius Sinaga). 

TerPopuler