Perayaan Paskah Oikumene Kota Bekasi 2023 di Hadiri Ribuan Umat Kristiani

Perayaan Paskah Oikumene Kota Bekasi 2023 di Hadiri Ribuan Umat Kristiani

29/04/2023, April 29, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com- Perayaan pasca Oikumene 2023 di Awali dengan berbagai Tarian dan Paduan suara yang sangat merdu.Sabtu(29/04/23)


Ketua panitia Acara Patar Situmorang,SH. Mengucapkan  Terima kasihnya ke semua Elemen yang turut melancarkan Pasca oikumene 2023 ini.



"Kami Panitia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara Pasca Oikumene 2023,walaupun dari awal pembentukan panitia ada saja Halangan akan tetapi tidak menyurutkan semangat penyelenggaraan acara ini " ungkapnya


Beragam kegiatan pada acara ini berjalan  di selenggarakan dengan lancar,tertib dan aman tenteram. Di Hadiri Plt.walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto,Kepala Dinas Ketapang Kota Bekasi Herbet Panjaitan ,Kementerian Agama dan Artis Ibukota Joy Tobing,Citra Scholastika,Rani Simbolon,Dorman Manik.



Bertempat di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi ,Provinsi Jawa Barat. Perayaan Paskah Oikumene Kota Bekasi  2023 di Hadiri Ribuan Umat Kristiani se-Bekasi  Raya .Pada kesempatan ini umat kristiani se-Bekasi raya merayakan Pasca Oikumene 2023 dengan penuh Haru dan  semangat (RS)


TerPopuler