Anggota DPRD Kota Bekasi Apresiasi Turnamen Sepak Bola Di Jatibening

Anggota DPRD Kota Bekasi Apresiasi Turnamen Sepak Bola Di Jatibening

29/05/2023, Mei 29, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Pertandingan sepak bola RW 03 Cup 1 Kelurahan Jatibening disaksikan Anggota DPRD Komisi III Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi, dr. Zanet Aprilia Stanzah, Sabtu (27/5/2023).


Zanet mengapresiasi turnamen sepak bola yang diadakan di lingkungan RW 03 Kelurahan Jatibening, yang pertama kali digelar.


“Adik-adik kita butuh olahraga semacam ini, pola fikir mereka bisa tersalurkan dengan kegiatan ini. Diharapkan nanti ada bibit pemain yang bisa berkancah di tingkat Nasional dan Internasional ” ungkap Zanet.


Ia mengutarakan, dewasa ini anak-anak gampang terpengaruh dengan adanya gadget. Maka dengan turnamen sepak bola ini, diharapkan mereka tetap bisa berolahraga dan mencintai profesi ini, sehingga menjadi olahragawan terbaik yang bisa mengharumkan Kota Bekasi.


Turnamen sepak bola RW 03 Cup 1 sendiri berjalan meriah. Masyarakat yang menyaksikan membludak dan peserta turnamen bertanding secara sportif. Pesertanya ialah dari RT 01 sampai dengan RT 07. Mereka bertanding mewakili RT masing-masing.


Acara dibuka oleh Kasi Pemtrantib, Pemtrantib Zainuddin mewakili Lurah Jatibening. Hadir juga, Ketua RW 03 Masdi, Babinsa Sumadi, Bimaspol Yoga, Danton Linmas Nasir, dan tokoh masyarakat. (TIM)

TerPopuler