Anggota DPRD Kota Bekasi Komarudin Melakukan Kunjungan Reses 2023

Anggota DPRD Kota Bekasi Komarudin Melakukan Kunjungan Reses 2023

22/05/2023, Mei 22, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Anggota DPRD Kota Bekasi, Komarudin, melakukan kunjungan reses 2023 konstituennya di depan perumahan Cimuning Royal Residence, Mustika Jaya, Kota Bekasi pada Sabtu (20/5/2023) malam.


Dalam kunjungan tersebut, warga menyampaikan aspirasi mengenai kebutuhan saluran air yang minim dibangun oleh pihak developer, sehingga menyebabkan kekhawatiran akan terjadinya banjir saat musim penghujan.



Tyas Wicaksono, Ketua Paguyuban Cimuning Royal Residence, berharap agar pembangunan saluran air di perumahan tersebut sesuai aturan dan tidak hanya pemenuhan persyaratan saja.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Komarudin yang telah mengunjungi perumahan tersebut melalui kegiatan reses.


Menanggapi hal tersebut, Komarudin menyatakan kesiapannya untuk menjembatani usulan masyarakat agar terwujud sesuai harapan.




Komarudin menegaskan bahwa tugasnya sebagai anggota DPRD adalah untuk menjalankan pengawasan terhadap kebijakan pemerintah dan pembangunan di Kota Bekasi.


“Karena memang sudah menjadi tugas kami selaku anggota legislatif di DPRD Kota Bekasi untuk melakukan pengawasan terhadap kebijakan yang dijalankan Pemerintah Kota Bekasi dan seluruh pembangunan yang terlaksana di Kota Bekasi ini,” tegas Komarudin.


Diketahui sebelumnya, pada Jumat (19/5/2023) lalu, Komarudin juga melakukan kunjungan reses Putaran II di wilayah RT 001 RW 02 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, yang dihadiri konstituen dari kalangan pemuda atau kaum milenial.


Dalam kegiatan tersebut, Komarudin juga memberikan bantuan untuk kegiatan Haul Habib Kajim bin Yahya yang akan dilaksanakan masyarakat.(Tim)

TerPopuler