Anggota DPRD Lilis Nurlia Gelar Jaring Aspirasi Di Bintara

Anggota DPRD Lilis Nurlia Gelar Jaring Aspirasi Di Bintara

23/05/2023, Mei 23, 2023


KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Lilis Nurlia menggelar Jaring Aspirasi (Reses) ke-II tahun 2023 di Klinik Trimedika, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (22/5/2023).


Terpantau antusiasme warga yang hadir, untuk mengungkapkan asiprasinya dalam giat tersebut, terutama terkait dengan infrastruktur dan fasilitas umum yang akan sangat bermanfaat bagi warga sekitar.


Lilis mengatakan, akan menampung aspirasi dari warga, yang kemudian akan diajukan untuk direalisasikan, dan akan mengusahakan sebagai skala prioritas, serta berharap semua permintaan dapat terealisasi.


Untuk itu, Lilis menegaskan perlunya komitmen dan konsistensi dari semua pihak ekskutif dan legislatif agar rencana anggaran yang disusun bisa berjalan sesuai dengan perencanaan yang maksimal.




“Karena modal untuk membiayai pembangunan salah satunya dari pajak dan restribusi, yang harus digenjot dan diawasi agar target yang sudah ditentukan dapat tercapai,” ucapnya usai acara Reses kepada media.


Ia menjelaskan, bahwa aspirasi warga yang disampaikan melalui reses, akan menjadi acuan baginya untuk memperjuangkan, sesuai prioritas dan kepentingannya, serta peningkatan anggaran belanja daerah.


“Kebocoran PAD di dinas-dinas agar diperbaiki atau dievaluasi oleh Pemkot Bekasi, sehingga pencapaian target PAD bisa maksimal, karena masyarakat berharap banyak semua aspirasinya bisa terealisasi,” paparnya.


Lilis juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga yang telah hadir dan menyampaikan aspirasi kepadanya, dan berjanji akan memperjuangkan hasil yang terbaik untuk masyarakat kedepannya.


(Tim)

TerPopuler