Diduga LL Timbun Beras Bantuan Sosial

Diduga LL Timbun Beras Bantuan Sosial

31/05/2023, Mei 31, 2023

SUKABUMI,sinarberitanews.com-Staf desa Babakan jaya kecamataan parungkuda kabupaten sukabumi di duga timbun beras bansos yang hingga kini menjadi sorotan publik jadi buah bibir di mata masyarakat setempat,Rabu(31/05).


Pasalnya beras bansos (bsb) seberat 10 kg yang di gelontorkan oleh Pemerintah pusat untuk meringankan beban masyarakat yang di duga tidak diberikan ke Keluarga penerima manfaat (KPM).


Menurut para penerima manfaat yang biasanya menerima beras tersebut sesuai daftar penerima bantuan sosial tunai yang tidak mau disebut namanya sampai detik ini dirinya tidak menerima bantuan tersebut di tahap dua.


"Saya sampai detik ini tidak menerima bantuan sosial dari Pemerintah padahal sudah tahap dua " ungkapnya 


Ketika LL di konfirmasi lewat seluler dan di tanya seputar pembagian beras bansos tiba-tiba beras tersebut di bagikan ke beberapa orang si penerima manfaat seperti ada ketakutan tercium oleh pihak media.

 

Warga Rt 10/ Rw 11 merasa keberatan sebab apa yang seharus  menjadi haknya tidak di berikan oleh pihak pemerintah Desa hanya sebagian yang menerima itu pun sesudah ramai di datangi awak media (team)

TerPopuler