Jaring Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Abdul Rozak Fokus Infrastruktur Fisik

Jaring Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Abdul Rozak Fokus Infrastruktur Fisik

22/05/2023, Mei 22, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak, mengadakan Jaring Aspirasi Masyarakat, di Taman RT04 RW09, Margahayu, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2023).


Abdul Rozak mengungkapkan, bahwa kegiatan reses tersebut adalah putaran ketiga dari lima titik yang telah direncanakan.


Ia juga menyampaikan bahwa, pembangunan fasilitas untuk masyarakat di RW09, seperti jalan saluran, penerangan jalan umum (PJU), gapura, jembatan, gedung sekolah, dan wifi telah dilaksanakan.




“Pencapaian pembangunan di RW09 secara infrastruktur sudah 95 persen ya, nanti tinggal lihat pembenahan, paling tambal sulam, juga bagaimana terkait dengan pelayanan publik,” ujarnya.


Namun, Abdul Rozak juga menekankan bahwa pembangunan bukan hanya berkaitan dengan pembangunan fisik semata, namun juga melibatkan aspek mental, SDM, dan perilaku.


Menurutnya, ketika infrastruktur sudah baik dan ekonomi sudah berkembang, maka semua aspek akan terbangun secara simultan.


“Pesan saya, tinggal masyarakat menjaga dari aspirasi yang sudah berjalan, misalnya jalannya sudah baik, saluran sudah baik, tinggal dirawat, karena sehebat apa pun infrastruktur yang dibuat, kalau tidak dijaga ya cepat rusak,” tegasnya.


Terpantau, salah satu warga yang hadir dalam kegiatan reses tersebut juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap kinerja Abdul Rozak sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.


Ia merasa senang, karena Abdul Rozak mudah ditemui dan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan.


“Alhamdulillah, kita bangga dan nggak menyesal pilih bang Rozak, karena mudah ditemui, dan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” ujar salah satu warga.


Para warga juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara anggota DPRD dan masyarakat, serta selalu dapat membantu memperbaiki infrastruktur dan kualitas hidup masyarakat di Kota Bekasi.(Tim)

TerPopuler