Launching Grand Opening Bantuan Kapolri Menampung Pasien Seluruh Dunia Di Center Pengobatan Gratis

Launching Grand Opening Bantuan Kapolri Menampung Pasien Seluruh Dunia Di Center Pengobatan Gratis

22/05/2023, Mei 22, 2023

JAKARTA,sinarberitanews.com-Muhammad Ja'far Hasibuan Sosok ilmuwan muda berkelas dunia, tokoh inspiratif pengubah dunia Penemu "Biofar SS " Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Desa Marendal I Depan Pajak Bengkok  Deli Serdang.


Pemuda inspiratif segudang prestasi dunia juara dunia medis ilmuwan kelas dunia, yang pernah meraih medali emas dan World Invention Intellectual Property Associations Special Award dalam ajang Kompetisi Dunia China Sanghai International Exhibition of Inventions dan China (Shanghai) International Technology Fair (CSITF) di Sanghai, China.



"Ada uluran tangan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, yang memberikan rumah untuk menampung pasien di Rumah Klinik Gratis Seluruh Dunia rencananya akan di resmikan Launching Grand Opening Bantuan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Menampung Pasien Seluruh Dunia di Center Pengobatan Gratis Karya Sang Juara Dunia untuk persiapan dalam waktu dekat " ungkapnya pada Senin (22/05/2023).


Setelah berkordinasi terlebih dahulu pemerintah setempat untuk mensukseskan peresmian center pengobatan gratis yang akan di hadiri Bapak Presiden Republik Indonesia Joko widodo dan jajaran Kabinet Indonesia Maju. 


impian telah terwujudkan tinggal pelaksanaan pada masyarakat. Dengan ucapan syukur alhamdulillah, Muhammad Ja’far Hasibuan, mengatakan kepada awak media, pada Senin 22/05/2023


bahwa rumah klinik center pengobatan tradisional herbal ini telah berjalan dan berikan pengobatan gratis dan cuma-cuma seluruh dunia. Sudah buka dan berjalan untuk melayani masyarakat luas baik pasien dari dalam negeri maupun luar negeri.


"Saat ini kami bantu ialah salah satunya seorang pasien yang sudah 60 tahun mengalami sakit kulit luar dalam baik dalam dan maupun luar negri yang sedang kami tangani untuk berobat, dan alhamdulilah respon hasilnya sangat bagus dan sangat bisa membantu " paparnya Ja'far.



Di akhir kata ilmuwan mengapresiasi setinggi-tingginya dukungan besar Bapak Kapolri Listyo Sigit ini semua berkat bapak Kapolri dapat di rasakan manfaatnya tutupnya.[RS/Tim]

TerPopuler