Presiden Jokowi Akan Hadiri Grand Launching Pengobatan Gratis Karya Juara Dunia

Presiden Jokowi Akan Hadiri Grand Launching Pengobatan Gratis Karya Juara Dunia

23/05/2023, Mei 23, 2023

JAKARTA,sinarberitanews.com-Baru-baru ini Presiden Joko Widodo,Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc. dan Dr. Ir. M.Basuki Hadimuljono, M.Sc,Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengunjungi Muhammad Ja’far Hasibuan.



Sudah banyak harumkan indonesia di mata dunia serta mengunjunginya ke Medan melihat dan bertemu langsung sang juara dunia di Aryaduta Medan kota medan di saksikan langsung di hadapan Bapak Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Kapolda Sumut,Gubernur Sumut dan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB).


Anak bangsa dari Sumatra utara yang sudah banyak harumkan nama Indonesia di mata dunia pada bidang ilmuwan pengobatan Tradisional.


Jokowi berharap semakin banyak orang berprestasi dunia bisa mencontohkan prestasi Penemu Biofar SS bisa bermanfaat bagi masyarakat.


"Biofar SS untuk dunia dengan pengobatan tradisional yang bermanfaat bagi dunia international” dan mendukung semua kegiatan untuk dan berkarya dan berprestasi " ujar Jokowi 


 " Saya sedang  mempersiapkan dalam waktu dekat untuk menyambut tamu undangan dari pusat " ungkapnya pada Selasa (23/05/2023).


Saya  berkordinasi terlebih dahulu pada Pemerintah setempat untuk mensukseskan peresmian center pengobatan gratis yang akan di hadiri Bapak Presiden Joko widodo dan jajaran Kabinet Indonesia Maju. 


Launching Grand Opening Bantuan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Menampung Pasien Seluruh Dunia di Center Pengobatan Gratis Karya Sang Juara Dunia bertempat di Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Desa Marendal I Depan Pajak Bengkok An Deli Serdang.(Red/Tim)



TerPopuler