Reses Kedua Anggota DPRD Arwis Sembiring Evaluasi Aspirasi Warga

Reses Kedua Anggota DPRD Arwis Sembiring Evaluasi Aspirasi Warga

22/05/2023, Mei 22, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Reses II 2023 ‘Arwis Sembiring Meliala’ anggota DPRD Kota Bekasi Dapil VI Bekasi Barat-Medan Satria kunjungi RW.01 Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat.


Tampak hadir dalam reses Lurah Bintara Jaya, Kesos Kec.Bekasi Barat, Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua Rw.01, Tokoh masyarakat, Ketua-ketua RT dari RT 01 sampai RT.08, Karang Taruna RW.01 dan perwakilan PKK RW.01. (22/05/2023)



Beberapa warga yang hadir menyampaikan aspirasinya seperti pemasangan yudit, perbaikan dan pengaspalan jalan, alat fogging, Penerangan Jalan Umum (PJU), Percepatan serah terima keabsahan kantor RW dan fasilitas sarana dan prasarana 3 posyandu RW.01.


Beberapa aspirasi yang sudah terealisasi pada aspirasi RT-RT di RW.01 seperti pemasangan beberapa PJU di 7 titik, Pengaspalan jalan sepanjang 270 meter dan diwilayah lainnya pada RW.01.



Saat diwawancarai seusai Reses, Arwis Sembiring Meliala mengungkapkan bahwa, Hari ini saya melaksakan Reses II di RW.01 Bintara Jaya dengan dihadiri warga yang sangat antusias, Saya sedikit memberikan pemahaman terkait reses saya kali ini adalah mengevaluasi aspirasi warga yang sudah diajukan kepada saya.


Didalam sumpah disaat kami dilantik menjadi anggota Dewan, Wajib halnya untuk bisa melaksanakan, merealisasikan dan memperjuangkan apa yang diharapkan oleh masyarakat.



“Maka dari itu mengapa saya menyambangi wilayah-wilayah yang menjadi prioritas saya untuk mengevaluasi aspirasinya yang sudah diajukan seperti di Wilayah Bintara Jaya,” terangnya(Tim)

TerPopuler