Pekon Rigis Jaya Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa

Pekon Rigis Jaya Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa

25/05/2023, Mei 25, 2023

LAMPUNG BARAT,Sinarberitanews.com-Pekon rigis jaya bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD)  kepada 49  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Selasa(24/05).


Turut hadir camat Air Hitam beserta seluruh anggota/aparatur pekon Rigis Jaya Aparat Pendamping Desa yang di saksikan anggota babinsa dan babinkamtipmas kecamatan Air Hitam 


Arahan Sugeng selaku peratin Rigis Jaya kepada Keluarga Penerima Manfaat agar bisa membelanjakan dengan kebutuhan.


Jangan mengunakan atau membelanjakan yang tidak perlu sebab bantuan tersebut saya kira bisa sedikit meringankan  beban kehidupan Bapak/Ibu saudara sekalian.


"Bijaklah untuk membelanjakannya , selain itu juga di tambah kan kalau anggaran yang di kucurkan oleh pemerintah pusat untuk bisa memulihan ekonomi akibat dampak covid 19 yang  lalu" ungkapnya


"Besaran bantuan sama seperti tahun yang sebelumnya Rp.300.000,- / bulan di kali tiga yang akan di berikan pertriwulan,terhitung Januari ,Februari ,Maret. Jadi total kesuluruhan menjadi  Rp.900.000,-  Bapak/Ibu dan saudara saudariku sekalian " imbuhnya sembari tersenyum menjelaskan kepada masyarakat yang layak untuk menerima bantuan tersebut.


(S Anggi Saputra)

TerPopuler