Kepala SMAN.1 Sekincau Berharap Disdik Provinsi merenovasi Dan Penambahan Lokal

Kepala SMAN.1 Sekincau Berharap Disdik Provinsi merenovasi Dan Penambahan Lokal

19/05/2023, Mei 19, 2023

LAMPUNG BARAT,sinarberitanews.com-Melihat dari keadaan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Satu (1) Sekincau Kabupaten Lampung Barat yang kebanyakan plafon bagian luar ruangan maupun di bagian dalam ruangan nya terlihat jelas sudah banyak yang terkelupas kulit triplek nya dan bahkan ada yang sudah bolong atau tidak adanya lagi plafon sekolahan tersebut.


Imam Safe'i M,Pdi  kepala  SMA N 1 Sekincau Kabupaten Lampung Barat berharap kepada dinas pendidikan Provinsi Lampung, supaya memperhatikan dan  merenovasi serta memberikan penambahan ruang ( lokal).


 Memperbaiki atau mengganti plafon di dalam ruangan dan  di luar ruangan Sekolah untuk kenyamanan dan keamanan dan menunjang kegiatan belajar mengajar bagi siswa siswi.



"Sebenarnya sekolahan ini hanya tampak bagus atau indah dari kejauhan saja apa lagi jika kita melihat nya dari satelit luar angkasa " ungkapnya


 Sesungguhnya jika kita melihatnya dari dekat apa lagi jika kita amati satu persatu sudah banyak plafon yang tidak layak , banyak bagian tripleknya yang sudah terkelupas bahkan ada yang sudah bolong atau sudah busuk di akibatkan lapuk terkena air.


Kemungkinan inikan berbahaya jika dibiarkan saja seperti ini jika jatuh mengenai kepala sudah pasti sakit atau terluka  sembari berjalan menujukan beberapa lokal atau ruangan yang lain.


" Saya berharap dengan naiknya berita ini saya Imam Syafi'i.M.Pdi selaku Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri satu sekincau (SMA N 1) Sekincau berharap penuh kepada Dinas Pendidikan agar bisa menanggapi permohonan kami " imbuhnya 


Imam syafi'i berharap  bisa segera di renovasi sebelum  ada korban tertimpa plafon walaupun kalau pun sekiranya tidak luka sudah saya pasti kan itu pasti sakit kalau terkena kepala .


(S Anggi Saputra)

TerPopuler