Abdul Rozak Bersama DPC Partai Demokrat Laksanakan Kurban Idul Adha 1444 H

Abdul Rozak Bersama DPC Partai Demokrat Laksanakan Kurban Idul Adha 1444 H

29/06/2023, Juni 29, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-pada tanggal 29 Juni 2023 Ketua DPC partai demokrat kota bekasi Ronny Hermawan S.H. dan berserta sekertaris dpc partai demokrat kota bekasi Abdul Rozak berikut PHC di 12 kecamatan melaksanakan pemotongan hewan kurban 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang bertempat dikantor DPC partai Demokrat kota bekasi  yang berlokasi Bekasi town square, RT.006/RW.009, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Ini hari yg sangat luar biasa hari yang baik di hari idul adha 1444 hijriyah hari dimana umat muslim berkurban untuk mendapat ridho allah swt.


"Berkumpulnya kita di kantor DPC partai demokrat kota bekasi ini semoga mendapat ridho allah swt dan allah sudah dapat ridho kun fayakun maka terjadi tidak ada yg tidak mungkin" ungkap 


"Allhamdulilah kantor DPC partai demokrat kota bekasi masih bisa melaksanakan berkurban dan terimakasih kepada kawan-kawan DPC partai demokrat kota bekasi sudah ingin berpartisipasi terkait pemotongan hewan kurban semoga kedepan nya makin solid" imbuhnya.

(Dito)

TerPopuler