Bersama Bambang Soesatyo, H.Iyos Hadiri Grand Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia

Bersama Bambang Soesatyo, H.Iyos Hadiri Grand Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia

24/06/2023, Juni 24, 2023

SUKABUMI,sinarberitanews.com-Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Soemantri hadir dalam malam Grand Final Putri Otonomi Indonesia tahun 2023, di Darmawangsa Ballroom, Hotel trio Azana Style, Kebumen Jawa Tengah , Jumat (23/06/2023).




Kegiatan ini merupakan kegiatan yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sebagai wadah para putri di tingkat kabupaten untuk bisa bersaing di kancah nasional.


Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Bambang Soesatyo yang hadir pada kegiatan tersebut mengapresiasi gelaran Puteri Otonomi Indonesia 2023. Yang merupakan kegiatan tahunan yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).


“Selamat kepada para pemenang Putri Otonomi Indonesia 2023. Saya mengapresiasi penyelenggaraan acara Pemilihan Puteri Otonomi Indonesia yang diadakan oleh APKASI. Baik dalam kerangka meningkatkan pemahaman generasi muda bangsa memaknai peran otonomi daerah, menjaring talenta generasi muda yang akan menjadi role model dan kontributor pembangunan daerah, serta mewadahi promosi potensi dan produk unggulan daerah,” ujar Bamsoet


Wakil Bupati Sukabumi sekaligus Salah satu Juri menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya ajang daerah saling mendukung satu sama lain, tentunya beliau berharap pemilihan putri otonomi indonesia bisa digelar kembali, dan tentunya kembali perwakilan dari Kabupaten Sukabumi masuk sebagai Finalis putri otonomi Indonesia.


” Alhamdulillah kegiatan ini telah dilaksanakan, saya bersyukur perwakilan dari Kabupaten Sukabumi Kebanggaan kita yang masuk sebagai 15 finalis dari kegiatan grand final Putri Indonesia ini Geok Mengwan menjadi Putri Otonomi Indonesia Duta Rupiah, dan kita ingin kegiatan ini lebih meriah lagi, lebih sukses” ungkapnya.

(mem)

TerPopuler