Gelar Jalan Santai Budi Apresiasi Panitia Dan Masyarakat Yang Terlibat

Gelar Jalan Santai Budi Apresiasi Panitia Dan Masyarakat Yang Terlibat

24/06/2023, Juni 24, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Wajah riangnya terlihat berekspresi di panggung sembari menaiki sepeda motor listrik, pada acara Jalan Santai bersama LSM SOMASI, di Jalan Guntur Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (24/6/2023) pagi.


Rosita atadere, ibu rumah tangga yang beruntung itu mengatakan bahwa hadiah ini bertepatan dengan HUT anaknya Rayindra, usia ke 8 (delapan) tahun tepat tanggal 23 Juni 2023 silam.


"Saya deg-degan dan seneng, campur aduk jadi satu bang. Mudah mudahan hadiah ini jadi manfaat berharga bagi kami, dan semoga SOMASI terus maju dan sukses bersama mas Budi," tutur Rosita kepada media ini.


Dengan menggelar jalan santai ini, Budi Ariyanto mengaku bangga dengan kesuksesan acara perdananya. Seluruh panitia diapresiasi olehnya usai acara.


"Alhamdulillah LSM SOMASI bisa melaksanakan acara yang sehat ini. Somasi tidak hanya sosial saja, kita bisa membantu semua bidang untuk masyarakat," kata.


Diakuinya selama ini LSM SOMASI dikenal sebagai pegiat sosial dan kemanusiaan. Dengan itu budi memastikan dan mengumumkan bahwa SOMASI tidak hanya sampai disini, bisa membantu semua bidang.


"Kita juga bisa membantu anak putus sekolah, kepengurusan Admin suka dan lainnya,"imbuh Budi.


Hari ini LSM SOMASI, sambung Budi, mengadakan jalan santai dengan hadiah yang super spesial. Dan akan melanjutkan jalan santai di wilayah lainnya kedepan.


" Sekitar 1.278 peserta mengikuti jalan santai. Kita bangga dengan SOMASI dan warga yang ikut, pastinya SOMASI akan terus berbuat untuk masyarakat," pungkas Budi seraya mengutarakan bahwa acara tersebut sukses terlaksana karena bantuan dari Anggota PAN Intan Fauzi dan Abdul Muin Hafied.

(Dito)

TerPopuler