Murtoyo Sosok Peratin Teladan Dan Panutan Bagi Masyarakat

Murtoyo Sosok Peratin Teladan Dan Panutan Bagi Masyarakat

15/06/2023, Juni 15, 2023

LAMPUNG BARAT,sinarberitanews.com-Mas Murtoyo sapaan akrab masyarakatnya kepada beliau, ternyata selain menjabat Peratin selama tiga periode, ternyata memiliki keahlian tersimpan dalam sosok  Murtoyo,Kamis (15/06)


Lahir di Pekon Batu Kebayan tahun 1977  berdarah asal  dari Kepulauan Jawa yaitu Jawa Timur tepatnya di  Banyu Wangi.



Meski pun ada talenta yang tersembunyi namun beliau tidak pernah merasa sombong atau angkuh kepada siapa pun yang datang menjumpai beliau ke rumah atau ke tempat kediamannya, ditambah lagi saat beliau sedang bekerja di balai Pekon.


Murtoyo sangat antusias menyambut tamunya ramah- tamah,sopan santun itu yang di terapkan dalam diri sosok Murtoyo ini dalam menyambut tamunya yang datang menyambanginya.


Murtoyo tidak pandang usia Dalam kesehariannya baik dalam pekerjaan maupun di  hobbinya cabang olahraga bola volly selalu ramah dan sopan.


Murtoyo juga  aktif di ke agamaan itulah sebab masyarakat memilih beliau hingga sampai tiga periode menduduki kursi sebagai Kepala Desa di Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ke tulis Lampung Barat.


Selain ramah dan bisa bermain bola voli beliau pun sangat peduli kepada masyarakat nya selalu saja menyempatkan diri untuk menjenguk warga yang sakit dan memberi bantuan sesuai  kebutuhan atau keperluan yang di butuhkan masyarakat nya selalu cepat dan tanggap.


(S Anggi Saputra)

TerPopuler