Pemerintah Kubu Liku Jaya Serahkan Bantuan Langsung Dari Dana Desa

Pemerintah Kubu Liku Jaya Serahkan Bantuan Langsung Dari Dana Desa

08/06/2023, Juni 08, 2023

LAMPUNG BARAT,sinarberitanews.com-Peratin Kubu Liku Jaya Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat telah membagikan BLT-DD tahap kedua terhitung dari bulan April Mei,Juni  2023 pada pukul 09:30  WIB ,Kamis(08/06).


Romlan selaku Kepala Desa kubu Liku Jaya menyerahkan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat  (KPM).


Ada pun Keluarga Penerima Manfaat  tersebut yaitu  yang benar layak menurut seleksi atau orang yang tergolong kelas menengah bawah yang tidak memiliki pekerjaan tetap, mengidap penyakit menahun dan  lanjut usia (lansia) penerima yang layak dan pantas menerima bantuan tersebut.


Keluarga Penerima Manfaat berjumlah 23 KK , nominal yang di Terima sebesar Rp.300.000,00 perbulan di kali 3 bulan dengan total keseluruhan Rp.900.000,00 / Kepala keluarga (KK) .


Turut hadir dan menyaksikan pembagian BLT-DD yang di selenggarakan di Balai Desa wakil camat Sahril, aparatur Desa , ketua Laporan Hasil Pemeriksaaan (LHP) bhabinkamtibmas Zainal Basri, bhabinsha Agus Hariyanto.


" kepada keluarga penerima manfaat agar bisa membelanjakan uang bantuan tersebut tepat sasaran seperti membelanjakannya sesuai kebutuhan saja " ungkapnya


Romlan menyarankan membelanjakan tepat guna  karena disebabkan musim kopi di daerah ini baru mau mulai dan hasilnya buah tidak seberapa dan memberikan uang bantuan tersebut .


(S Anggi Saputra)

TerPopuler