Tahfidz Qur'an khatam Qur'an Di Yayasan Kampus Pendidikan Al Qur'an adda'wah

Tahfidz Qur'an khatam Qur'an Di Yayasan Kampus Pendidikan Al Qur'an adda'wah

23/06/2023, Juni 23, 2023

SUKABUMI,sinarberitanews.com-Wakil Bupati Sukabumi H.iyos Somantri menghadiri acara Wisuda Iqro, khatam Quran, serta Tahfidz Quran Yayasan Kampus Pendidikan Al Quran Addawah Jum’at (23/06) di Kampus Pendidikan Al Quran Addawah – Kec.Cibadak


Dalam kesempatan itu, sebanyak 192 santri di wisuda, Wabup dalam sambutannya berpesan para santri dan orangtua/wali siswa, jangan berhenti mendidik dan harus terus belajar



“mereka adalah pelanjut generasi bangsa dan kepemimpinan di masa depan karenaya acara sekarang merupakan suatu penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah dicapainya, karena mereka berhasil menyelesaikan tahapan demi tahapan dalam kegiatan proses pembelajaran Al-Qur’an serta jenjang pendidikannya” ungkap Wabup.



Lebih lanjut wabup juga berharap para wisudawan ini tidak hanya memiliki integritas keagamaan saja. Akan tetapi, bisa menjadi SDM cerdas yang mampu beradaptasi dengan tuntutan yang bersifat dinamis di era globalisasi saat ini.


“Diharapkan anak-anak ini kelak dapat menjadi generasi yang hebat, sehingga nanti dapat menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana serta mampu membanggakan kedua orangtuanya dalam urusan dunia dan akhirat” tambahnya.

(mem)

TerPopuler