Anggota DPRD Dan Karang Taruna 022 Sholat Bersama Kaum Duafa

Anggota DPRD Dan Karang Taruna 022 Sholat Bersama Kaum Duafa

19/07/2023, Juli 19, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com- Menyambut 1 Muharam 1445 Hijriah pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna 022 mengadakan Sholawat bersama anak anak yatim piatu dan kaum duafa di Jl. Sultan Agung 71-62, RW.022, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/07/2023).


Dalam sambutannya, Agus H Mamun Lurah Kota Baru menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, terutama pada karang taruna 022.


jujur, kata Lurah, " pada malam ini saya sampaikan dengan 1 Muharam1445 Hijriah. Hampir seluruh RW yang ada di kota baru merayakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan dan kekhusyukan " ungkapnya.


Lebih lanjut Agus H Mamun sangat bersyukur, karena semua acara religi ini, mulai dari pembukaan hingga pawai obor keliling berjalan kondusif dan aman di wilayahnya.


Di tempat yang sama Dian Fauzi Ketua Karang Taruna Kota Baru Rw 022 mengatakan, untuk acara 1 Muharam1445 Hijriah ini allhamdulilah berjalan dengan lancar meski tanpa dihadiri Plt.Walikota Bekasi karena berhalangan ada kegiatan lain.


 Program-program setiap karang taruna Rw 022 di meriahkan oleh masyarakat setempat. yang kita undang acara karang taruna bersholawat sama yatim dan dhuafa pak Tri ardhianto plt walikota bekasi, pak camat bekasi barat, Pak lurah kota baru, Pak dewan kita pak haji  bambang Purwanto fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan elemen-elemen lainnya.


" saya selaku ketua panitia Rw 022 mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada aparatur pemerintahan pak lurah, pak camat, pak dewan yang telah hadir mengsukseskan acara kami untuk rw:022 terutama untuk warga Rw 022 sudah meriahkan acara kami " ujarnya

(Dito/redaksi)

TerPopuler