Bacaleg Pak Marlan Partai Demokrat Hadiri Coffee Morning Dapil 3

Bacaleg Pak Marlan Partai Demokrat Hadiri Coffee Morning Dapil 3

26/07/2023, Juli 26, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-partai demokrat perwakilan bacaleg  mustikajaya,kecamatan Bantar Gebang, kota bekasi . menghadiri acara yang di adakan kapolsek bantar gebang. Coffe Morrning yang berlokasi di jl. Alun-alun pasar alam vida,kelurahan pedurenan kecamatan mustika jaya, rabu, 26-juli-2023


Pak marlan selaku bacaleg mustikajaya Di sela-sela kesibukan nya mengatakan "acara ini cukup baik Cukup bagus untuk menciptakan pemilu yang bersih Aman damai jujur bermartabat ya mudah-mudahan kita semua berharap pertemuan yang diprakarsai oleh Kapolsek Bantar Gebang ini akan bersinambungan, kita semua akan bekerja sama untuk menciptakan pemilu yang bersih. 


 untuk partai Demokrat ya alhamdulillah harapan saya ini semua Parpol yang selalu ya kita jaga nanti untuk 2024 biar intinya mah biar kita Aman damai tentram semua parpol. 


mudah-mudahan tahun 2024 ini ya kita bisa dapat kursi lagi yang lebih banyak ya apa ya untuk pendidikan maupun apa yang kita bisa bantu maupun yang membutuhkan kita juga itu aja semoga ke depannya demokrat semakin maju untuk kedepannya,(ujar ke awak media) 


Tak lupa turut hadir di acara tersebut kapolsek bantar gebang, camat bantar gebang, camat mustika jaya dan beberapa partai politik yang ada di Kota Bekasi(dito)

TerPopuler