Erwan,S.Sos Reses Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau

Erwan,S.Sos Reses Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau

22/07/2023, Juli 22, 2023

BENGKALIS,sinarberitanews.com-Anggota DPRD Bengkalis dari Partai PDI Perjuangan Erwan,S.Sos,jumat (21/7/23) melaksanakan reses bertempat disalah satu rumah warga Desa Tasik Tebing Serai Rt02/Rw03 Lamsan Sianturi Kecamatan Talang Muandau Bengkalis.


Meskipun kami kesasar dijalan memakan waktu lumayan lama tapi itu tidak kami hiraukan demi menjenguk dan menampung aspirasi Masyarakat.


Klo bukan karena masyarakat kami tidak terpilih jadi Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis ungkap Fraksi PDIP.

Kedatangan Erwan yang didampingi oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Jolifer Aritonang dan anggotanya Pesta Halasan ini disambut sangat baik oleh masyarakat setempat yang memenuhi ruang reses di rumah seorang warga.


Acara yang dikemas terkesan bertajuk halalbihalal dan bincang santai terkesan akrab dan penuh canda yang dihelat pada Jumat 21/7/2023 di Desa Tasik Tebing Serai.


Anggota DPRD kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 Partai: PDIP,kembali menyapa pendukungnya di wilayah Kecamatan Talang Muandau.


Setelah sekian lama absen dikarenakan kesibukan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.


Reses merupakan salah satu Agenda Anggota Dewan bertujuan menyerap Aspirasi Rakyat yang diwakilinya. khususnya yang berada di Kecamatan Talang Muandau yang ada di kabupaten Bengkalis ini.


Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Anggota Dewan Erwan S.Sos.


Dan masyarakat sangat antusias menghadiri acara reses tersebut baik di km 75 dan km 68 Desa Tasik Tebing Serai. 


Perangkat Desa/BPD tokoh Masyarakat,tokoh adat,toko agama,dan Masyarakat  setempat turut serta ingin memenuhi halaman dikediaman Lamsan Sianturi km 68 sekitar 150 orang kurang lebih untuk bertatap muka dengan Erwan S.Sos.


Penambahan Penerangan dari Pln hampir 5 thn belum terealisasi hingga saat ini yg berlokasi di km 75 Desa tasik tebing serai berharap tahun ini terlaksana,pembangunan jalan Beton,Gajah liar kerap masuk ke perkebunan sawit warga,penambahan sekolah SMA,bantuan untuk rumah Ibadah Masjid/Gereja di Desa Tasik Tebing Serai.


Menanggapi usulan dan pertanyaan yang diajukan oleh warga dalam pertemuan itu ditanggapi oleh Erwan,S.Sos dengan terbuka dan menyimpulkan akan menyampaikan seluruh keluhan Rakyat ke pusat,untuk dicarikan jalan keluarnya.


“Semuanya itu pasti ada jalan keluarnya. Mulai dari Gajah yang masuk ke ladang warga,perbaikan jalan sampai penerangan listrik dari PLN yang belum terealisasi untuk dinikmati oleh warga Desa Tasik Tebing Serai,saya akan berusaha menyampaikan kepada ketua kami dan ke pusat POKIR (pokok pokok pikiran) saya,” kata Erwan,S.Sos menanggapi.


Warga mengatakan semoga terpilih kembali Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Kecamatan Talang Muandau Dari PDI Perjuangan.


Dalam kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PDI Perjuangan Erwan,S.Sos ini juga membagikan Snack makanan ringan dan minyak Goreng kepada warga.

(Roniko)

TerPopuler