Dewan Abdul Rozak Sentil Kinerja Birokrat Pemkot Bekasi

Dewan Abdul Rozak Sentil Kinerja Birokrat Pemkot Bekasi

23/07/2023, Juli 23, 2023

KOTABEKASI,sinarberitanews.com-Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak mengatakan, sesuai dengan arahan DPP Demokrat melalui Ketua Demokrat, AHY, agar bisa menselaraskan tujuan yang diinginkan partai Demokrat, baik dalam memenangkan bacalegnya maupun mengantarkan Ketum Demokrat sebagai cawapres RI berikutnya.


"Intinya, apa yang disampaikan oleh Ketum kami harus diselaraskan keseluruh kader Demokrat dimanapun mereka berada, sehingga mampu memenangkan Demokrat dan mewujudkan perubahan serta perbaikan " tutur pria yang akrab disapa Jack tersebut.


Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyebut perlu dilakukan pembenahan terhadap birokrasi di Kota Bekasi. 


Sebab, saat ini birokrasi yang ada di jajaran Pemkot Bekasi selama ini hanya bekerja berdasarkan perintah pimpinan.


"Karena kita sama-sama tahu selama ini Pemerintah Kota Bekasi dari jajaran Sekda sampai tingkat kelurahan, bicara tidak berdasarkan regulasi. Mereka bekerja hanya berdasarkan perintah wali kota, bukan menjalankan aturan. Menurut saya ASN dari tingkat Sekda sampai lurah harus dievaluasi " ungkapnya lebih lanjut.


Salah seorang tokoh masyarakat setempat yang turut hadir dalam kegiatan pidato politik Ketum Demokrat, ustadz Sarmadi menuturkan, melalui nobar tersebut, pihaknya bisa melihat dan mengetahui tentang perubahan hingga perbaikan yang diusung oleh partai Demokrat.


"Senang sekali mas, kami jadi tahu program yang diusung oleh partai Demokrat tentang perubahan dan perbaikan " pungkasnya.(adv)

TerPopuler