Diajukan Renovasi, Dewan : Pemkot Cuek Ruang Kelas Tak Terpakai SMPN 32

Diajukan Renovasi, Dewan : Pemkot Cuek Ruang Kelas Tak Terpakai SMPN 32

19/07/2023, Juli 19, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP Nicodemus Godjang meminta Pemerintah kota Bekasi fokus dalam melakukan pendataan sekolah mana saja yang membutuhkan ruang kelas baru.Anggota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang saat melihat kondisi SMP 32 Kota Bekasi



Sehingga, kata dia, sekolah tidak lagi meneriakan adanya kekurangan jumlah ruang kelas pada saat menghadapi tahun ajaran baru.




"Saya minta Pemkot Bekasi bisa fokus melakukan pendataan sekolah mana saja yang membutuhkan ruang kelas baru dan menjadikan hal tersebut sebagai skala prioritas dalam pembangunannya," tegas Nico usai menyambangi  SMPN 32 Kota Bekasi, Selasa (18/7/2023).




Dirinya juga mengkritik kebijakan Pemerintah kota Bekasi yang sibuk membangun kantor instansi Pemerintah, tapi terkesan lupa akan kebutuhan pembangunan ruang kelas atau perbaikan ruang kelas guna memberikan hak kepada siswa untuk bisa menikmati pendidikan di sekolah.


Untuk itu, kedepannya sebagai wakil rakyat, ia pun berharap agar Pemda setempat bisa merehab semua sekolah yang dinilai tidak layak pakai.


"Saya berharap agar semua sekolah bisa merehab semua sekolah yang bangunannya dinilai tidak layak pakai," tandasnya

(Redaksi)

TerPopuler