Dugaan Penganiayaan Oknum Kades Sanggah Perbuatannya Disalah Satu Media Massa

Dugaan Penganiayaan Oknum Kades Sanggah Perbuatannya Disalah Satu Media Massa

22/07/2023, Juli 22, 2023

LAM.UTARA,sinarberitanews.com- Terkait Penganiayaan kepada salah satu wartawan media suararakyat21.com yang dilakukan oleh oknum kepala desa kebun Dalam kecamatan kecamatan Abung Tinggi, kabupaten  Lampung Utara,  yang sudah di laporkan ke pihak aparatur penegak hukum Polsek Bukit kemuning.


Akan tetapi sangat disayangkan, S Kepala Desa Kebun Dalam melakukan klarifikasi di salah satu media serta  memberikan keterangan tidak benar atau Hoax,Sabtu(22/07/23)



"Padahal apa yang dijelaskan Sailin kades kebun Dalam di media tersebut tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya, seperti dia tidak mengakui melakukan penganiayaan dan bahkan dirasa mengada-ngada "ucap Tinas Rianto 


"Apalagi ada perkataan dan penjelasan bahwasanya saya meminta sejumlah uang kepada Sailin untuk berdamai itu saya nyatakan tidak benar " pungkasnya.


Padahal mereka sendiri yang datang kerumah saya dan menawarkan uang sebesar Rp.5 juta untuk berdamai dan tidak ada permintaan uang dari saya. 


"Saya berharap kejadian ini yang sudah saya laporkan ke pihak Polsek bukit kemuning agar  segera di tindak lanjuti sesuai SOP kepolisian " terang Tinas Rianto.


(Anggi.s /tim)

TerPopuler