Jalan Santai Bersama Perumda Tirta Patriot Rangka HUT Ke-17 Tahun Perumda

Jalan Santai Bersama Perumda Tirta Patriot Rangka HUT Ke-17 Tahun Perumda

08/07/2023, Juli 08, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com- Perumda Tirta Patriot pada hari ini sabtu tanggal 8-juli-2023 pelaksanaan jalan santai bersama perumda tirta patriot dalam rangka HUT ke:17 tahun perumda yang di hadiri Tri ardhianto plt walikota bekasi yang berlokasi di Jl. Perjuangan Dalam No.99, RT.003/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 


Beliau mengatakan bahwa hari ini merupakan puncak acara dari rangkaian ulang tahun Perumda Tirta Patriot yang ke:17 tahun. 


Yang dimana mengikuti kurang lebih 3000 orang di acara jalan sehat hari ini, nanti setiap orang juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan doorprize yaitu motor,paket umroh, sepeda dll. 


Dirinya berharap, hari jadinya ke 17 tahun Perumda Tirta Patriot semakin maksimal dalam melayani masyarakat Kota Bekasi untuk menikmati air bersih.


Apalagi dibawah kepemimpinannya, saat ini Perumda Tirta Patriot sedang membangun sebuah komitmen bersama jajarannya untuk sigap dan tanggap bila ada keluhan dari masyarakat dan kita siap untuk membantu masyarakat Plt. Direktur Utama Ali Imam Fariyadi.

(Dito)

TerPopuler