Kadisdik Bekasi Tetap Terima Pendemo Meski Ditunjuk Tunjuk

Kadisdik Bekasi Tetap Terima Pendemo Meski Ditunjuk Tunjuk

21/07/2023, Juli 21, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar menerima kedatangan pendemo yang mengatasnamakan Forum Peduli Pendidikan Kota Bekasi mengenai penerimaan peserta didik baru sambil duduk di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Senin (17/07/2023) sekira pukul 15.09 WIB.


"saya sebagai kepala dinas pendidikan sangat menyayangkan adanya perilaku pendemo yang tunjuk jari ke dirinya dan sekdis di lokasi. Seharusnya, mereka disekolahkan ke jenjang yang lebih tinggi mengerti cara menyanpaikan pendapat," kata Kadisdik, Kamis (20/7) di ruang kerjanya.



Uu menjelaskan, dirinya sudah berusaha dengan baik terhadap pendemo dengan duduk di halaman kantor bersama sekretaris dinas (sekdis) untuk mendengarkan aspirasi mereka. "Tapi pendemo malah melakukan tindakan represif," ungkapnya.


Sebagai pejabat publik yang mendapat amanah Plt Walikota Bekasi, dirinya berusaha koperatif menerima siapa saja, apalagi terhadap pendemo. Tapi, jangan berbuat hal hal yang tidak baik di depan umum terhadap dirinya. "biar bagaimana pun, saya pejabat publik yang berada di pendidikan," tegasnyanya.

(Dito)

TerPopuler