POLSEK Bukit Kemuning Lampung Utara Dalami kasus Penganiayaan Terhadap Wartawan

POLSEK Bukit Kemuning Lampung Utara Dalami kasus Penganiayaan Terhadap Wartawan

19/07/2023, Juli 19, 2023

LAM.UTARAR,sinarberitanews.com-Pihak Kepolisian di wilayah hukum Polsek Bukit Kemuning Lampung Utara,Polda terus mendalami kasus penganiayaan terhadap wartawan.


Dilakukan oknum kepala Desa di wilayah Kebon Dalam Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara yang bernama S tindak pidana penganiayaan terhadap Wartawan bersama istri dan keponakannya.


Kapolsek Bukit Kemuning Komisaris polisi (KOMPOL) Muhidin, yang di wakili oleh Brigadir Hardimarta,SH, hari ini akan di Introgasi atau pengumpulan keterangan saksi dan guna pemeriksaan keterangan dari pihak korban yang pada saat itu ada di tempat kejadian perkara (TKP) Selasa (18/07).


Para saksi di kumpulan data keterangan atas laporan Penganiayaan wartawan online media Suararakyat21.com, Tinas Riyanto yang di lakukan oknum kades tempramental atau sifat arogansi yang seolah-olah merasa seorang penguasa atau preman dan merasa seolah-olah kebal terhadap hukum. 


Brigadir Hardimarta,SH mengatakan bahwa Dengan melakukan pemeriksaan tersebut serta pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) pemeriksaan tersebut yang bertujuan agar orang tersebut diperiksa dapat memberikan keterangan yang sebenar-benarnya guna kepentingan penyelidikan atau penyidik penuntutan dan peradilan tentang suatu perkara tindak pidana yang di lihat atau di saksi kan dengan mata kepala sendiri di kumpul kan lalu Kemudian dijadikan berita acara saksi sehingga proses pemeriksaan saksi tersebut bisa melengkapi berkas perkara untuk nantinya kasus tersebut dapat ditingkatkan ke Proses penyidikan.



Petugas atau aparat Kepolisian telah memanggil dan meminta keterangan dari saksi-saksi yaitu S Anggi saputra,Ahmad jainudin sasmianto terkait peristiwa tindak pidana penganiayaan dan kekerasan tersebut dan pada saat ini kami tengah menunggu keluarnya hasil visum dari pihak Dinas Kesehatan Bukit Kemuning lampung Utara 



(S.Anggi saputra & Tim )

TerPopuler