Bahas Plan Kegiatan Expo Coffe Wabup H.iyos Terima Audensi PC.SEMMI

Bahas Plan Kegiatan Expo Coffe Wabup H.iyos Terima Audensi PC.SEMMI

15/08/2023, Agustus 15, 2023

SUKABUMI.sinarberitanews.com-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Menerima Silaturahmi/audensi dari Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC. SEMMI) Sukabumi bertempat di Ruang pertemuan BKPSDM, Senin 14 Agustus 2023.


Kegiatan audiensi ini dilaksanakan untuk membahas rencana kegiatan Expo Coffee yang akan mengambil tema "memupuk tradisi merangkul Inovasi" dimana rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2023.


Kegiatan Expo Coffee nantinya akan diisi oleh para penggiat kopi di Kabupaten maupun Kota Sukabumi, menampilkan Berbagai jenis kopi yang merupakan Kopi hasil dari para petani di Kabupaten Sukabumi. Serta dilakukan pelatihan singkat bagi para barista kopi pemula.



Wabup mendukung kegiatan tersebut apalagi nanti dalam kegiatan ini akan ditampilkan hasil kopi asli dari para petani di Kabupaten Sukabumi.


"Tentunya dengan hal tersebut kegiatan expo coffee ini juga bisa untuk mengakomodir potensi-potensi kopi yang ada di Sukabumi, selain itu tentunya bisa memberdayakan UMKM" ungkapnya.(mem)

TerPopuler