Bobol Rumah Saat Tertidur Pules Di Minta Masyarakat Lebih Ekstra WASPADA

Bobol Rumah Saat Tertidur Pules Di Minta Masyarakat Lebih Ekstra WASPADA

11/08/2023, Agustus 11, 2023

TALANG MUANDAU,sinarberitanews.com-Salah satu warga Rt 001 Rw 003 Muhammad Said(35) Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau  merasa dirugikan dan sangat khawatir terhadap yang di alami oleh pihak keluarga.


Setelah Said tiba dirmh tidak lama dari kejadian,tiba-tiba tas didalam lemari diruang tamu berantakan dan tidak pada tempatnya dan pintu belakang rumah sudah dalam keadaan terbuka akibat dirusak dicongkel.


Dan saat kejadian itu 1 buah hp tidak ada lagi(Hilang)dari dalam rumah,yang saat itu sedang di charger di ruang tamu beruntung pemilik rumah langsung datang pulang kerja,Kejadian itu pada pukul 1:30 pagi tgl 11/8/2023.


Setelah melihat CCTV di areal rumah baik diluar dan dalam rumah,pelaku menggunakan golok dan mengenakan baju biru lengan panjang dan mengenakan topi.


Setelah pelaku menyadari ada kamera CCTV didalam dan diluar rumah pelaku langsung menggunakan topeng.


Menurut keterangan Bpk Said dan ibu Jara(Istri) serta bukti rekaman CCTV pelaku masuk lewat pintu belakang rumah membawa golok,pada saat kejadian Istri dan anak tertidur pules pukul 1:30 pagi.


Sekitar 5 menit sebelum bapak Said suami dari ibu Jara tiba dirumah, Pelaku sudah pergi kabur dan tidak ada di areal TKP dan kejadian ini bukan hanya sekali tapi sudah sering.


Sontak saat mengetahui hal tersebut pemilik rumah Said langsung menghubungi pihak Desa Didit khususnya Bhabinkamtibmas Rijal yang bertugas di Desa Polsek pinggir Duri.


Muhammad Said(35)meminta pihak Kepolisian agar segera menangkap pelaku yg mencuri dirumah saya,yang sudah membuat khawatir dan meresahkan warga ungkapnya. (Roniko S)

TerPopuler