Bupati Bengkalis Kasmarni Buka MTQ Ke-V Tingkat Kecamatan Talang Muandau Riau

Bupati Bengkalis Kasmarni Buka MTQ Ke-V Tingkat Kecamatan Talang Muandau Riau

10/08/2023, Agustus 10, 2023

TALANG MUANDAU,sinarberitanews.com-Dimulai dari acara pawai MTQ hingga pembukaan Agenda MTQ ke-V tingkat Kecamatan Talang Muandau Resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos,MMP.


Acara yang dilaksanakan pada hari selasa (8/8/23)pukul 20:25 wib sampai dengan selesai telah mendapat sambutan luar biasa dari Masyarakat yang berada di wilayah kecamatan talang muandau. Serta pertunjukan hiburan reok,tarian Aceh khususnya Melayu,yang telah direncanakan oleh Panitia acara.



Turut hadir Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto,Kapolsek pinggir kompol Ade Zaldi,Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi,Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Erwan,Camat Talang Muandau Risky Afriandy dsb.



Setelah sampe di tempat singkatnya. Bupati Kasmarni meresmikan lapangan bola voli antar Desa tepat dihalaman kantor Camat Talang Muandau. Lapangan bola voli ini di bangun karena kerja Gotong Royong antar Desa dan Camat dan bisa kita mamfaatkan bagi Putra-Putri apalagi saat pertandingan Turnament yang tiap diselenggarakan.  Lapangan bola voli ini untuk meningkatkan Prestasi Pemuda dari segi prestasi keolahragaan. Slain itu,karena banyaknya atau antusiasnya Anak Muda Desa di Kecamatan Talang Muandau yang memiliki hobi bermain Bola Voli,maka harus adanya fasilitas yang mendukung untuk memberikan dorongan yang nyata bagi anak muda.


Dan tidak hanya itu Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos,MMP menyampaikan berkat kerja keras kita bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat,Pemerintah Kabupaten melaksanakan fasilitas Umum,sarana dan prasarana Pendidikan dan kesehatan,pembangunan transfortasi terbatas Desa tasik serai bagan benio yang statusnya berada dalam Kawasan SM Giak kecil.


Izin tersebut didapatkan,tgl 6 mei 2023 lalu,pada tgl tersebut Bupati Kasmarni telah menanda tangani Perjanjian kerjasama dengan pihak BBKSDA Provinsi RIAU. Telah disampaikan Kasmarni pada saat pembukaan Agenda MTQ ke V tingkat Kecamatan Talang Muandau berketepatan dihalaman Kantor Camat Talang Muandau.


Tentu warga yang berada di Bagan Benio sangat senang mendengar ini.


Dan pada malam itu juga Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos,MMP memberikan Delapan Program Unggulan daerah. Program bantuan keuangan khusus 1 milyar satu Kecamatan,tiap kelurahan dan Desa. Program pemberdayaan perempuan,pelayanan pendidikan dan kesehatan gratis,khususnya sumber daya ekonomi,program keagamaan,bantuan honor guru madrasyah,bantuan rumah ibadah,bantuan kebakaran rumah dan bantuan tenda serikat kematian.


Dan Kasmarni menyampaikan sejumlah pembangunan peningkatan jln kayu api menuju beringin,tasik serai menuju tasik serai timur. oleh karena itu mari kita bersama-sama kompak membangun kecamatan talang muandau ini menuju Kabupaten Bengkalis BerMaSa(Bermarwah,Maju dan Sejaterah). (Roniko S)

TerPopuler