Dewan Ibnu Hajar Tanjung Desak Disdik Mengajukan Kekurangan Meubeleir Di Sekolah

Dewan Ibnu Hajar Tanjung Desak Disdik Mengajukan Kekurangan Meubeleir Di Sekolah

07/08/2023, Agustus 07, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan, diminta meningkatkan  mutu dan kualitas Pendidikan di Kota Bekasi terutama pada sektor infrastruktur Fisik dan Tenaga Pengajar.

 

Infrastruktur fisik yang dimaksud berupa Meubeleir  berupa Meja belajar dan bangku belajar buat siswa.



Peran seluruh warga Kota Bekasi sangat dibutuhkan, terutama  DPRD Kota Bekasi dari komisi IV sebagai mitra Dinas Pendidikan .


Ibnu Hajar Tanjung salah satu DPRD Kota Bekasi yang menyoroti perkembangan Pendidikan terutama di sektor infrastruktur Fisik berupa Gedung sekolah,meubeleir dan tenaga Pengajar di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP),Selasa(07/08/23).


Sibuknya kunjungan kerja (Kunker) Dewan IHT tidak mengurangi kepeduliannya , mendesak Dinas Pendidikan Kota Bekasi segera Mengajukan melalui bidang sarana prasarana(sarpras)  kekurangan Meubeler Di SD dan SMP Kota Bekasi.


"Kami Akan  perjuangan  di Banggar supaya terealisasi demi anak bangsa diminta kepada Dinas Pendidikan untuk segera mengajukan kekurangan Meja dan kursi " ungkapnya


"Ditambah Adanya laporan dari lapangan kekurangan tenaga ahli pengajar supaya Dinas Pendidikan Kota Bekasi segera untuk merekrut TKK yang berlatar belakang Sarjana Pendidikan "imbuhnya


Komisi IV DPRD Kota Bekasi siap memperjuangkan demi anak bangsa melalui Banggar Supaya bisa terealisasi mutu serta kualitas Pendidikan di Kota Bekasi(Rainal)




TerPopuler