Doa & Renungan Suci Malam HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Bersama Muchtar Muhamad

Doa & Renungan Suci Malam HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Bersama Muchtar Muhamad

18/08/2023, Agustus 18, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-doa bersama dan renungan suci di malam kemerdekaan HUT RI ke-78 tahun yang di hadiri bapak muchtar mohamad dan Ormas pemuda pancasila,gm fkkpi,fkkpi,fbr, forkabi, banser, karang taruna dll yg berlokasi di gor jatiwaringin pada tanggal 16-08-2023.


Moment malam 17 Agustus kami DPK KNPI Pondok Gede mengajak para Organisasi Pemuda dan Organisasi Masyarakat serta Tokoh Masyarakat, Silaturahmi dan Doa Bersama untuk para Pahlawan Republik indonesia yg telah mendahului kita, Dan di Pertengahan Acara kami selaku pemuda menyatakan sikap terkait persoalan Gor Jatiwaringin yg memang Wadah Tempat para pemuda, Harapan kita bersama Gor Jatiwaringin tetap Di tempatkan dan di kekelola oleh pemuda-pemuda dan penyataan sikap dibacakan oleh ketua KNPI pondok gede. 


Pernyataan sikap

1. Kami Pemuda/ORMAS/Tokoh Masyarakat serta Korps Alumni KNPI Pondokgede/DPK KNPI Pondokgede menolak wacana pengambilalihan Gor Jatiwaringin (Balai Rakyat Pondokgede) dan siap mempertahankan Gor Jatiwaringin sabagai Aset Pemerintah.

2. Pemuda/ORMAS/Tokoh Masyarakat Pondok Gede telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam meningkatkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD), dalam pengelolaan Balai Rakyat Jatiwaringin.

3. Kami Pemuda/ORMAS/Tokoh Masyarakat Pondokgede Cinta Damai dan menolak segala bentuk kekerasan dan tindakan anarkis yang dapat merugikan masyarakat.

4. Kami Pemuda/ORMAS/Tokoh Masyarakat Pondokgede tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan antar warga yang berdasar Pancasila dan UUD 1946 dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia

5. Kami Pemuda/ORMAS/Tokoh Masyarakat Pondokgede, siap mendukung dan mengamankan terlaksananya Kontestasi Demokrasi 2024.

6. Kami Pemuda/ORMAS/Tokoh Masyarakat Pondokgede Sebagai mitra strategis pemerintah siap bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI

7. Kami pemuda/ORMAS/Tokoh Masyarakat pondok gede Memberikan edukasi & pencegahan tawuran para pelajar dengan kegiatan pengembangan bakat dan minat.


KNPI kedepannya untuk terus axis dan selalu ada di tengah²masyarakat pondokgede(Dito)

TerPopuler