Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 Dihadiri Ridwan Kamil

Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 Dihadiri Ridwan Kamil

20/08/2023, Agustus 20, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Karnaval pesona nusantara bekasi keren 2023 turut hadir bapak gubenur Jawa Barat ridwan kamil,PLT Walikota Bekasi Tri Ardianto ,Dandim kodim 0507 kota bekasi Rico Sirait,Kapolres kota bekasi Dani Hamdani,sekda junaedi  dalam rangka puncak perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia yang diselenggarakan depan pemkot kota bekasi, pada hari minggu (20-08-2023). 


Pemerintah kota bekasi, dinas pariwisata dan kebudayaan menggelar karnaval pesona nusantara bekasi keren 2023.



Kegiatan karnaval diawali dengan arak-arakan Plt. Wali Kota beserta istri dengan menggunakan kereta kencana khas solo,Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023,dilaksanakan di Jl. Ahmad Yani Kecamatan Bekasi Selatan dengan menghadirkan berbagai penampilan kebudayan Nusantara yang dikemas dalam pawai karnaval dengan titik start di depan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat  dan finish di Landmark Kota Bekasi (Taman Hutan Kota Patriot).


sambutan.Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan rasa bahagianya atas suksesnya penyelenggaraan  Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 yang melibatkan ribuan penampil dan puluhan penampilan kebudayaan Nusantara sebagai wujud harmonisasi dan wujud keberagaman di Kota Bekasi."Kota Bekasi adalah kota yang heterogen, yakni masyarakatnya terdiri dari beragam suku, ras, dan agama. 



Bapak gebenur Jawa Barat ridwan kamil selamat kota bekasi perayaan kemerdekaan yang ke-78 kebudaya yang paling keren paling bagus yang sangat luar biasa,dan besok pagi hari senin tanggal 21-08-23 pak Tri Ardianto saya lantik di gedung sate bandung definitif menjadi walikota bekasi resmi,mari move on menata bekasi makin luarbiasa makin bagus. 


Pak Tri Ardianto juga melaksanakan arahan-arahan saya membangun taman-taman, membangun komunitas yang lebih proaktif selamat kota bekasi yang sangat luar biasa, ucap keawak media. (Dito)

TerPopuler