Pemerintah Kota Bekasi Berikan Penghargaan kepada koperasi

Pemerintah Kota Bekasi Berikan Penghargaan kepada koperasi

07/08/2023, Agustus 07, 2023

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Kepala dinas koperasi dan UKM Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan, Di tahun 2023 ini Kota Bekasi menyelenggarakan berbagai kegiatan dengan rangkaiannya sudah dimulai dari satu bulan yang lalu, dan hari ini adalah melaksanakan Puncak upacara hari koperasi itu adalah lomba-lomba yang diselenggarakan.


"Saya sebagai kepala dinas koperasi dan UMKM Kota Bekasi pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan ucapan bangga terhadap koperasi-koperasi yang ada di kota Bekasi ternyata Alhamdulillah koperasi sangat maju berkembang dan antusias masyarakat sangat tinggi,"Ucapnya 


Lebih lanjut,Yayan juga menghimbau kepada UMK maupun Koperasi untuk melengkapi legalitasnya baik itu perizinan secara administrasi.


"Insyaallah kami dari dinas akan membantu dan memfasilitasi keperluan-keperluan yang diperlukan oleh koperasi,"ucapnya 


Sementara ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kota Bekasi. H. Ade Ardiansyah mengungkapkan, Dalam rangka hari Koperasi ini, di mana ekonomi kerakyatan bangkit kita berikan apresiasi untuk koperasi-koperasi hampir kurang lebih 1200 operasi yang ada di kota Bekasi.


"Kedepan adalah, bagaimana pemerintah akan peduli melihat perkembangan koperasi yang ada di kota Bekasi, dengan menambahkan koperasi melalui dana-dana bergulir, karena koperasi adalah ekonomi kerakyatan. apalagi zaman bung Hatta itu untuk mendorong ekonomi dan menyaingi daripada badan hukum kapitalis maupun usaha-usaha ekonomi yang bersifat gotong royong," pungkasnya(Dito)

TerPopuler